cara mengobati wasir dengan bawang putih

cara mengobati wasir dengan bawang putih - Obat Wasir Aman Tanpa Efek Samping merupaka obat wasir yang aman dalam arti terbuat dari bahan alami berkhasiat sehingga tidak menimbulkan efek samping ketika diminum, karena kerap kita jumpai suatu obat yang mampu menyembuhkan penyakit tertentu, tetapi menimbulkan atau memicu timbulnya penyakit lain yang lebih bahaya.
cara mengobati wasir dengan bawang putih - Bahan alami yang banyak digunakan sebagai bahan pembuat obat wasir adalah daun ungu, maktota dewa dan kunyit putih. Ke tiga bahan tersebut dipercaya ampuh mengobati benjolan dan peradangan pada berbagai jenis penyakit wasir
Ambeien Atau Wasir Di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak.

Manfaat Daun Ungu

Daun, akar batang dan bunga daun ungu yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit berikut :
  • Pendarahan
  • Bengkak karena terpukul dan melancarkan keputihan
  • Pengobatan wasir berdarah
  • Memperlancar Haid
  • Bisul

Manfaat Kunyit Putih

  • Mencegah timbulnya penyakit mag
  • Mencegah nyeri lambung
  • Membantu mengobati masuk angin
  • Menyembuhkan sakit perut serta nyeri pada saat datang bulan
  • Mengobati kulit memar akibat luka
  • Menyembuhkan penyakit kanker
  • Menyembuhkan tumor
  • Mencegah mual-mual dan muntah
  • Mencegah kerusakan gen

Manfaat Mahkota Dewa

  • Alkaloid, bersifat detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
  • Saponin, yang bermanfaat sebagai :
    – sumber anti bakteri dan anti virus
    – meningkatkan sistem kekebalan tubuh
    – meningkatkan vitalitas
    – mengurangi kadar gula dalam darah
    – mengurangi penggumpalan darah
  • Flavonoid
    – Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
    – Mengandung antiinflamasi (antiradang)
    – Berfungsi sebagai anti-oksidan
    – Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
  • Polifeno
    – Berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)
Ambeien atau Wasir merupakan penyakit yang sering terjadi pada anus di mana pada anus mengalami pembengkakan yang sangat menyakitkan dan pendarahan.
1. Ambeien Internal
Wasir Dalam Ambeien internal adalah Pembengkakan yang terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karena adanya sedikit saraf di daerah rektum.
Gejala yang bisa diketahui adalah pendarahan yang terjadi saat buang air besar. Jika ini yang terjadi, maka masalahnya lebih gawat lagi. Sebab, bila ambeien internal membesar dan keluar ke bibir anus, maka penderita akan merasa sangat nyeri. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini, setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi ada juga yang harus didorong masuk dengan jari. Awal mulanya, ambeien/wasir tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras.
Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium:
  • Stadium I (gejala awal): ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  • Stadium II (Sedang): merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  • Stadium III (Menengah): benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  • Stadium IV (akut/parah) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan.
Pada stadium III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan.
2. Ambeien Eksternal
Wasir Luar Ambeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan. Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengedan, terutama ketika selesai BAB dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tissu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah
Penyebab wasir atau ambeien
Wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:
  1. Terlalu banyak duduk
  2. Diare menahun
  3. Kehamilan
  4. Keturunan penderita wasir
  5. Hubungan seks yang tidak lazim
  6. Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  7. Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
  8. Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain
Gejala Atau Tanda-Tanda Wasir/Ambeien
Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir adalah sebagai berikut:
  • Terjadi pendarahan di dubur Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.
  • Meningkatnya keinginan BAB Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.
  • Rasa Mengganjal Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.
  • Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.
  • Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya.
Biasanya gejala ambeien bisa anda rasakan ketika anda merasakan sakit di sekitar anus ataupun ada darah yang keluar bersamaan dengan saat buang air besar. Ambeien atau dalam istilah kedokteran disebut piles atau hemoroid adalah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah balik atau vena yang ada di sekitar anus. Ambeien bukan penyakit mematikan, namun harus ditangani dengan cermat agar tidak berlanjut pada stadium tinggi yang bisa menyakitkan bagi penderitanya.
Terdapat beberapa gejala ambeien yang bisa anda identifikasi sendiri. Salah satu gejala ambeien yang paling bisa dilihat adalah saat terjadi pendarahan yang keluar dari bibir anus ketika si penderita buang air besar. Warna darah yang muncul biasanya adalah merah muda dan terkadang menempel pada tinja yang keluar. Bagi penderita ambeien, mereka akan merasakan adanya ganjalan pada saat buang air besar dan berusaha mengejan sangat keras untuk mengeluarkan tinja sehingga bisa memperparah penyakit ambeien. Anus penderita ambeien juga biasanya akan terasa gatal, hal ini disebabkan virus yang menginfeksi tonjolan ambeien. Gejala ambeien memang paling terasa ketika penderita sedang buang air besar, selain pendarahan dan terkadang benjolan di sekitar dubur, penderita ambeien juga akan merasakan gatal dan panas pada duburnya dan mereka sering merasa tidak nyaman pada saat buang air besar.
Gejala lain dari ambeien yang cukup menganggu adalah rasa gatal dan iritiasi di sekitar anus. Ini terutama terjadi jika ambeien yang dialami adalah jenis prolapsis atau ambeien yang menonjol keluar. Tonjolan itu bisa dilakukan lagi ke dalam anus. Namun jika sulit, lebih baik Anda segera ke dokter. Karena ada kemungkinan tonjolan itu menjadi semakin bengkak dan keras disertai gumpalan darah yang akan membutuhkan operasi untuk menghilangkannya.
Jika gejala ambeien memang sudah terasa, penderita ambeien haruslah segera mengobatinya agar ambeien tidak bertambah parah dan malah membahayakan. Saat ini sudah banyak obat ambeien yang beredar di pasaran dengan berbagai jenis dan merk. Namun tidak semua obat ambeien dapat dipercaya karena ada saja pihak yang tidak bertanggung jawab yang menjual obat ambeien yang tidak bagus.
Apakah obat wasir ambejoss de nature ini sudah terdaftar di balai kesehatan DINKES RI/BPOM ..? obat ambejoss de nature indonesia sudah mendapat ijin IKOT pemasaran dari DINKES RI/BPOM dengan nomor lisensi DINKES RI /BPOM ” POM TR 163.395.051
Dengan demikian jika anda berminat untuk memesan obat ambejoss dan salep salwa de nature indonesia ini tidak merasa ragu karena kami disini resmi dan tidak bermaksud untuk menyebarkan informasi palsu atau nama lainnya adalah penipuan. Segeralah atasi wasir atau ambeien anda dengan obat ambeclear de nature indonesia dan coba khasiatnya mudah mudahan menjadi salah satu alternatif pengobatan terbaik untuk mengobati wasir atau ambeien yang sedang anda alami dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa lagi amin ya robbal a’alamin.
Produk obat untuk penyakit wasir atau ambeien ini bernama ambejoss de nature dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan ramuan khusus yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong.
AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Posting Komentar